Senin, 27 Desember 2010

cinta

Dengan segenap cinta miliku
• Kupersembahkan cinta ini hanya padamu Maha cinta..

Ya Allah ya Robbana..
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku…bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Ya Allah ya Robbana..
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Ya Allah ya Robbana..
Jika aku mesti mencintai seseorang,
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu…
Agar bertambah kuat
cintaku pada-Mu …

Ya Allah ya Robbana..

Ketika aku sedang jatuh cinta…Jagalah cinta itu,Agar tidak melebihi cintaku
kepada-Mu…

Ya Allah ya Robbana..
Ketika aku berucap
‘Aku cinta padamu’…
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karena-Mu


Sebagaimana orang bijak berucap …
Mencintai seseorang,
bukanlah apa-apa…
Dicintai seseorang adalah sesuatu,
Dicintai oleh orang yang kau cintai
sangatlah berarti..


Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar